Senin, 25 Mei 2009

Sosialisasi Sekolah PRT Mengudara!


Hujan deras mengiring perjalanan Nono, Hayu dan aku menuju studio radio Global. Walau dengan baju dan tubuh basah kuyup tak mengurangi semangat kami untuk menyuarakan sekolah PRT lewat udara. Bening, penyiar radio global menyambut ramah. Sepuluh menit lagi kami mengudara. Entah ingin mengusir nervous atau apa, Nono mengambil ketenangan melalui sepuntung batang nikotin.

Hawa dingin seketika menyergap saat kami masuk ruang kedap suara tempat rekaman, kian menambah dingin yang seakan menusuk tulang. Meski diawal-awal, Bening, sang penyiar, agak kurang dong, menangkap input yang diberikan Nono, bahwa sekolah PRT didedikasikan untuk ibu-ibu rumah tangga. Setelah dijelaskan lebih rinci, sosialisasi berjalan mulus, bahkan mendapat apresiasi pertanyaan via sms dari tiga pendengar. Jumlah yang kecil memang, tapi tak terlalu buruk karena hari ini adalah kali pertama isu-isu yang dibawa Rumpun Tjoet Njak Dien (RTND) diangkat kembali melalui frekuensi radio setelah sekian lama mati suri.

Diharapkan dengan program on air di Radio Global setiap Minggu pertama dan ketiga yang diberlakukan mulai hari ini, masyarakat akan lebih familiar dengan program-program yang dicanangkan RTND ke depan, yang salah satunya adalah mengenai sekolah PRT yang sedang dikembangkan dan dimulai pendaftarannya untuk angkatan ke-16 ini. Siaran on air problematika PRT juga dapat dinikmati pada Minggu kedua di radio Kota Perak 94.6FM.

Jadi, jangan lupa, stay tune terus perkembangan dunia PRT dengan segala permasalahannya di Radio Global 107.6FM setiap hari Rabu pukul 5-6 sore di minggu pertama dan ketiga serta di Radio PTDI Kotaperak setiap minggu kedua! (alvi)

Tidak ada komentar: